mengetahui kapan akan digunakan dalam  lensa wide

Jika Anda mendiskusikan foto potret, sulit untuk memecahkan asumsi Mending untuk menggunakan lensa telefoto.  agar ischakfotografi.com akan membantu anda didalam sesi pemotretan ini dengan baik dan benar.

lensa lensa lenggena fokus yang panjang telah menjadi favorit dari foto potret untuk waktu yang lama karena selain mempertahankan ischakfotografi.com dengan adanya proporsi wajah sesuai dengan situasi semula, lensa telefoto juga memberikan bokeh yang baik dan rasakan ruang untuk nuansa Nyaman karena fotografer tidak harus berdiri dekat dengan mereka.

ischakfotografi.com

Nah, fotografi memang masalah selera, dan berikut adalah beberapa alasan untuk menggunakan lensa lebar di foto potret.

Situasi tempat atau ruangan itu mungkin merupakan alasan paling penting mengapa kita harus mengubah lensa.

Misalnya, situasinya seperti foto di atas di mana kita harus mengambil gambar 2 subjek di ruangan yang cukup sempit. Mungkin jika masih ada satu subjek, itu masih dapat menggunakan lensa 50mm, tetapi jika Anda telah memotret 2 subjek seperti ini, kemungkinan Anda sudah ketat, dinding masih belum cukup.

Ada foto potret yang sering kita sebut potret lingkungan. Foto potret di mana subjek difoto ketika berinteraksi dengan lingkungan di sekitarnya, sehingga dapat menggambarkan, memberikan cerita, mendefinisikan siapa subjek sebenarnya.

Jenis komposisi ini sebenarnya yang paling sering digunakan dalam pembuatan film di mana sudut, latar belakang, dan semua informasi yang termasuk dalam kerangka yang berpengaruh dalam menyampaikan cerita.

latar belakang dan tampilan dari satu sisi ke sisi lain lebih luas tetapi masih pribadi. Lensa lebar menawarkan ini dalam potret close-up.

Latar belakang otomatis akan mendapatkan lebih banyak ke dalam bingkai saat menggunakan lensa lebar, dan layar menyapu dari kiri ke kanan akan membuat mata kita memperhatikan seluruh gambar.

Berbicara tentang pertanyaan dramatis, kadang-kadang apa yang Anda butuhkan adalah latar belakang yang tepat, sudut ekstrem dan sedikit garis terkemuka.

Itulah ischakfotografi.com  yang juga bisa Anda dapatkan dari lensa yang lebar. Dalam hal ini foto di atas mencontohkan bahwa kombinasi bidang tampilan lebar dengan sudut rendah membuat subjek kita terlihat heroik. Ditambah distorsi di sisi kiri malah memberi kesan garis-garis terkemuka yang menambah efek dramatis juga. Sentuhan kecil rentang dinamis tinggi akan menghasilkan foto dramatis seperti di atas.